Baby Dyke? No Way!

Jadi yang namanya punya pasangan, punya pacar, atawa punya cem-cem-an harus  ada standarnya. Yah manusiawi lah…namanya juga manusia, pasti butuh kriteria ini dan itu. Nah beberapa tahun lalu ada teman  cewe, bule Ausie yang mengajak melihat-lihat mitch match room, alias situs perjodohan untuk cewe. Seru sekali kami beramai-ramai melihatnya, teman ini usia sudah cukup matang….more than 45 tahun, tapi yang jelas masih sangat seksi. Dan kebetulan dia memang sedang mencari pacar.  Tiba-tiba seorang teman lain melihat tampang imut di halaman web yang dibukanya, sontak ia berteriak: “She is so cute….” dan teman bule tadi melirik sambil membaca deretan usia yang terpampang, 20 years old. Lalu dengan spontan si bule menjawab: “No way…baby dyke!” . Saya sempat melongo, dan diapun menjelaskan panjang lebar, dia mau punya pacar, bukan mau adopsi anak perempuan. Huahahahahhaha. Dulu saya tertawa geli mendengarkan keenggan teman yang satu ini. Kriteria yang tepat menurutnya tak lebih dari 10 tahun jarak usianya.

Sekarang, begitu usia diri ini beranjak makin menjulang, perasaan sama juga hadir. Kalaupun pengen yang segar-segar, ujungnya yang dicari ya ke”segaran” usia matang. Melihat perempuan matang, dengan rambut di sana-sini uban, namun tubuh masih fit, sehat, dan bugar, adalah sebuah oase. Apalagi yang seusia tersebut, dengan kematangan berpikir dan bertindak,  sekaligus masih single, pasti langka adanya.  Jadi kalau lagi iseng pasti mengharap deh menemukan pemandangan yang indah itu. Tentunya sangat sulit ditemui di mall-mall, karena kan diri ini baru bisa jatuh cinta bila sudah mengenal lebih dekat kapasitas pemikiran si “matang” tadi. Fisik jadi urusan nomer dua.

Dalam bayangan diri yang dah makin berumur, berjalan-jalan, bergandengan dengan orang yang seusia atau bahkan yang lebih tua pastilah jadi romantisme yang dibayangkan. Menikmati keindahan alam, memanjakan diri dengan terpaaan alam yang lembut bak angin surgawi. Membicarakan banyak hal yang tidak saja melangit namun juga membumi.

Lalu tiba-tiba semalam tergerak untuk membuka mitch match room yang sempat dulu diberitahu alamatnya oleh teman bule tadi. Setelah membuka-buka halaman yang bagian cewe Indonesia…..Oh My God….rata-rata memang masih sangat muda, baby dyke. Kemudian tangan bergerak lebih lanjut membuka halaman yang berasal dari negara sebelah, Ausie, dan wala…….. semua usia yang menjadi selera terpampang dengan cantiknya. Uhmmmm, sungguh luar biasa menemukan deretan wajah cantik dengan usia yang matang-matang. Pikiran jadi melamun ke mana-mana. Tapi angan tinggalah angan, maklum diri ini tidak punya keberanian tuk menyapa  wajah dan nama yang di kenal hanya lewat website.  Ketika hari sudah berganti, diri ini pun bertutur kisah pada sahabat lain soal pengalaman membuka web dan penasaran ingin berkenalan dengan orang yang jauh di mata. “Mbak ini ada yang mo kenalan, orang cantik, baik,….. usianya 22 tahun” sahabat tadi dengan entengnya menyampaikan salam……oh not again…no baby dyke……

By Ratri M.

~ oleh tomatjuice pada Oktober 12, 2010.

2 Tanggapan to “Baby Dyke? No Way!”

  1. Hehehe.. boleh tahu alamat webnya? Semoga bisa diakses juga dari Indo. Salam kenal btw😀

  2. bener bgd ! apaan alamat’a ??🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: