Surat untuk Perempuanku

 

Perempuanku, aku lapar

Berilah aku pelukanmu yang bisa membuatku nyaman

Perempuanku, aku haus

Berilah aku kecupanmu yang bisa menyegarkan dahagaku

Perempuanku, aku lelah

Berilah aku tawamu yang bisa menguburkan semua penderitaanku

Perempuanku, aku sedih

Berilah aku senyummu yang bisa menghalau duka laraku

Perempuanku, aku kekenyangan

Berilah aku elusanmu yang bisa menghilangkan rasa ‘begah’ku

Perempuanku, aku berisik yah?

Itulah makanya aku kirim surat karena jika aku bicara, kamu selalu bilang bahwa suaraku seperti bunyi kereta api.. tuttt…..tutttt…tuttttt

Tuk para perempuan yang sibuk mencari nafkah, kurangilah kesibukan kalian karena kebahagiaan kalian yang sejati ada di berisiknya pasangan kalian….. (kaliii lhoh…)

🙂

NB.

Surat ini ditujukan untuk semua Perempuan, termasuk Tomat dan Juice… Mana tulisan kalian lagi?

~ oleh tomatjuice pada Juli 6, 2010.

Satu Tanggapan to “Surat untuk Perempuanku”

  1. utk tomat & juice ,
    gw mw knl lu bdua donk ? kalian L yg udh tinggal brg kah ?
    gw mw donk alamat fb kalian ..
    tx🙂

Tinggalkan Balasan

 
