3M

Sue sedang suka dengan seorang perempuan, bukan suka dalam artian cinta ya, tapi suka karena perempuan ini indah.

Sue sedang tidak narsis, jadi jangan berburuk sangka dulu.  Perempuan ini ia temui saat sedang mencari narasumber, ya perempuan ini seorang narasumber Sue.  Kerjaan Sue sebagai penulis, membuatnya kerap bertemu perempuan-perempuan yang asyik.. ada yang asyik buat diliatin, ada yang asyik buat dibayang-bayangin, ada juga yang asyik buat dicuekin.  Termasuk, asyik buat digeli-geliin.. maksudnya Sue suka geli sendiri, kalau melihat perempuan yang kayak anjing pudel.  Tahu anjing pudel kan? Itu lho yang kalau jalan suka bergoyang-goyang dan sukanya manja-manja.  Perempuan yang kayak gini bikin Sue geli.   

Pertama bertemu perempuan ini, Sue sudah merasakan daya tarik kuat dari diri perempuan tersebut.  Kedua bertemu dengannya, Sue merasakan medan magnet yang kuat menyergap dirinya tuk bikin janji pertemuan ketiga.  Bukan Sue, kalo gak bisa cari-cari alasan untuk bertemu. Sue bilang kaset wawancaranya kecuci, jadi gak bisa dipakai lagi. Dan anehnya perempuan tersebut gak marah, malah mau diwawancara lagi.  Mungkin ia juga suka didatangi Sue, padahal kalau mau kan bisa lewat telpon ya. Mungkin perempuan tersebut juga suka dengan Sue, abis gak pernah nolak juga kalau didatangi. 

Perempuan yang gayanya praktis ini, kerap membuat Sue blingsatan.  Secara wajah sebenarnya ia gak cakep-cakep amat, tapi manis. Tubuhnya juga gak tinggi, rata-rata perempuan Asia dengan rambut yang pendek tapi serasi.  Di pertemuan ketiga, Sue makin yakin kalau  perempuan ini memang indah.  Dan semakin dipikirin, Sue makin tergoda untuk menyergapnya.. kok kayak mau nangkap anjing liar sih.

Wajah dan penampilan perempuan ini menarik, sikapnya matang, dan pekerjaannya  mapan… hmm inilah gambaran perempuan indah dimata Sue, 3M (menarik, matang, dan mapan).   Gambaran perempuan masa kini, yang tahu apa yang ia mau sekaligus bahagia menjadi dirinya sendiri.  Sempurna dalam kacamata Sue.  Walau sebenarnya gak ada yang sempurna dalam hidup ini kan?  Siapa tahu perempuan ini ternyata dulunya laki-laki.. atau siapa tahu aja perempuan ini mengidap penyakit sapi gila…. .  Tapi itu ntar dulu deh, jangan dibahas sekarang.  Gak bagus bikin sesuatu yang indah, jadi rusak dalam waktu dekat.. hehehe.

Balik ke perempuan ini, di usianya yang relatif muda, ia sudah menjadi manager, sikapnya yang matang dan yakin membuat Sue ingin terus ada di dekatnya, ngebayangin  caranya bicara dan caranya menatap Sue, membuat Sue makin terpesona. Tahu sendiri, Sue yang suka norak dan bikin sebel, ternyata gak bisa membuat emosi perempuan itu berubah.  Sue merasa perempuan ini L.   Radar Sue bilang begitu, tapi masalahnya radar Sue gak sebagus radar Joy atau Tee, yang sudah terlatih berabad-abad lalu.  Radar Sue lebih banyak ngaconya dibanding benarnya, mungkin pengaruh dari otak Sue yang terbatas itu. 

Tapi melihat gaya perempuan ini yang lepas dan matanya itu saat menatap mata Sue, aduuhhh Sue jadi gak bisa bertahan lama membalas tatapan matanya.  Rasanya gimana  gitu…

Perempuan ini benar-benar indah.  Sue yang senang dengan keindahan, memiliki satu lagi koleksi keindahan yang ada dalam benaknya.    

Menjadi perempuan yang indah adalah harapan semua perempuan, mungkin.  Sue merasa semua perempuan itu indah, asal perempuan tersebut bisa memahami diri mereka sendiri dan tahu apa yang jadi kekuatan mereka, nah kekuatan itulah yang terpancar keluar dari dalam diri perempuan yang indah ini. 

Kekuatan disini bukan berarti manipulatif ya, karena semua yang manipulatif hanya berumur sementara, hanya bisa bikin geli kayak anjing pudel tadi.  Tapi ini kekuatan yang sifatnya permanen, dibutuhkan pemahaman dan penerimaan diri untuk dapat memancarkannya. Seperti perempuan yang ditemui Sue ini. 

Sue tidak berani bikin pertemuan ke-empat,  takut tergoda, takut digoda juga.  Tapi yang lebih tepat, sudah gak ada alasan untuk bertemu lagi, masak mau bilang kaset wawancaranya kecuci lagi atau gak sengaja ke makan….ih norak abis deh..  tapi sebenarnya yang paling ditakutin Sue adalah takut  kalau ternyata benar perempuan tersebut dulunya laki-laki.  Dasar L….

~ oleh tomatjuice pada Desember 17, 2009.

22 Tanggapan to “3M”

  1. matang = tuakah?😀 terus endingnya kok gitu aja? ayo diterusin dong, ringan menghibur nih!

  2. halo Kikuk, salam kenal🙂 Terima kasih atas pujianmu.
    Menurutku, matang tidak berarti tua, Kik. Tidak ditentukan oleh umur, tapi oleh kemampuan mengenali diri sendiri. Memang biasanya semakin bertambah umur, semakin kita mengenali diri sendiri. Tapi tidak selalu ya.

    Btw, tunggu kisah berikutnya ya, semoga dapat terus menghibur kamu..🙂

    Sue

  3. ngomong” soal keindahan nih, itu cewe bisa dikategorikan yg bs flirting kan, nah sbnernya aku mau nanya” minta saran gt (sharusny ini lbh bs dimasukin ke balesan artikel Flirting, tp kayany aku lbh pngen dngerin pndapatny sue deh), hehee ;D

    let’s start. aku kan lg demen sm 1 butchi yg diknalin via tmenku. posisinya ini B uda punya pacar, mreka ud skitar staunan.. nah si B ini wlpn dia ud punya pcr ttp aja kalo kita smua lg ktemuan jalan bareng ato clubbing bareng, pasti dia nmenin aku jg, flirting ke aku jg, sms, welcome bngt ke aku, bla blaa..
    nah lama” aku bneran suka sm dia, tp dia ud punya pcr dan ada 1 org ex ny yg msh ngjer” dia gt. unfortunately, kita smua itu tmenan..

    Duh.. aku bingung ni sue, mau digimanain coba feelingny aku ini, aku harus gmn, scara aku lmyn sering ktemu sama dia dan smuanyaa.. advice pleasee..😉

  4. halo Ndri, salam kenal..
    Dilematis ya, apalagi kamu juga berteman dengan mereka semua. Btw kamu sendiri masih sendiri atau sudah punya pasangan?

    Menurutku, kalau kamu masih sendiri, flirting jangan ditanggapi serius, tanggapi dengan canda aja. Karena orang-orang yang flirting itu biasanya orang yang selalu butuh perhatian, tapi hatinya sebenarnya sudah milik orang lain. Jadi untuk menghindari hati kamu sakit nantinya, lebih baik ditanggapi dengan tenang aja, jangan terlalu dimasukin ke hati. Kecuali kalau si B ini sudah menunjukkan keseriusannya, tapi juga kamu harus memikirkan pasangan B, karena dia juga teman kamu. Siapkah kehilangan pertemanan?

    Kalau kamu sudah punya pasangan, sebaiknya kamu ceritakan flirting si B kepada pasangan kamu jadi kamu dan pasangan bisa lebih baik dalam menyikapi B ini. Di samping itu, pasangan kamu akan semakin memperhatikan kamu karena tahu ada orang yang memberikan perhatian lebih kepada kamu. Dengan begitu pacar kamu smakin sayang…🙂

    Mudah2an membantu, Ndri.

    Sue

  5. Nice to know u and this blog as well..
    Iya sue, aku kan msh single, nah skrg seiring brjalannya waktu.
    Aku sm si B ini makin dket, yah sms-an, tlfonan, dan mnurut aku itu intensitasny tinggi..
    Aku sm pcrny si B, ttp tmenan ky biasa, kalo lg bareng” ya, aku ckp bs memposisikan diri, dgn masang muka yg biasa” aja..
    Nah, aku tmbah bingung nih skrg, gmn kalo lama klamaan kita jdi makin serius, akuny jd aga takutny..
    Bkn takut yg gmn”..

    1 posisi lg, pcrny si B ini, ud punya cowo jg..yg which is dia lbh serius sm pcr ny yg 1 itu..
    Makany si B mikir, cpet ato lmbat dia jg hrs ninggalin dan ngerelain pcrny kan..
    Advs again pls..

  6. Ya, ampun ribet amat, Ndri.. kayak Melrose Place versi Indonesia aja🙂.

    Btw, sepertinya kamu masih baru di dunia ini ya? Boleh tahu apa yang bikin kamu takut? Takut sama diri sendiri, takut sama tanggapan lingkungan, takut sama orang tua, atau takut sama kecoa?.. hehehe

    Sue

  7. Hahaaaaa.. Bukan takut soal yg ituu..
    Itu mah uda biasa.. Takut kalo tar aku tambah sayang dan ujung”nya dia malah ga bs nglupain pcrny gmn..
    mnurut aku itu sih buang” waktu kalo tar ujungny kita ga bareng..
    Kalo si B mah blngny, ‘kita jalanin aja dl apa yg ada didepan’..
    Ada yg blg kan cinta itu tdk hrs memiliki,
    Kalo di aku, itu ga brlaku.. Cinta ya hrs memiliki..
    Hahaaaa..
    Aku msh ada prasaan ga enak lah kalo smpe ketauan sm pcrny si B yg skrg..

  8. kalo sudah ngomongin cinta, setiap orang memiliki konsepnya masing-masing, karena cinta adalah personal.

    Yang pasti setiap pilihan selalu ada konsekuensinya. Nah siapkah kita dengan konsekuensi itu?

    Katakan Ndri percaya bahwa cinta harus memiliki, berarti suatu saat bila cinta itu tidak bisa dimiliki lagi, akan timbul rasa kehilangan. Nah siapkah kita dengan rasa kehilangan itu? Karena konsekuensi memiliki adalah kehilangan.

    Menurutku, selama masih muda terbuka aja dengan segala kemungkinan, masa muda adalah masa untuk belajar. Termasuk belajar masalah cinta.

    Ntar dengan bertambah umur, pasti kita akan semakin memahami seperti apa cinta yang kita butuhkan.

    Ok, Ndri? Enjoy your love life..🙂

    Sue

  9. Ok, thank’s a lot Sue buat pencerahannya..🙂

  10. ur welcome, Ndri.

    Ndri, kamu cepat banget kamu membalasnya? Kamu di depan komputer terus ya? Nitip ketikan dunk.. hehehe.

    Sue

  11. Heheee.. Ga, tiap ada yg bls comment ato ngirim ketikan baru aku dpt notification di bb🙂
    Boleh”, sini”..🙂

  12. ic.. it’s cool..
    rupanya gue yang gaptek ya… hihihi.

  13. Suee.. Minta ym ada? Biar gmpg minta advice lg.. Hahahaaa..

  14. gimana kalo kita ym-an disini aja, Ndri?🙂 hihihi..

  15. Siaap..kalo begituu..🙂

  16. paling besok kita dibanned sama pengasuh TJ..😀
    terus dikutuk jadi setan cantik!… hehehe..

    Tapi yang pasti, aku padamu, Ndri..

  17. Hahahaaaa.. Setan cantikk?? Boleh”..
    Setan cantik yg mnarik ngbuat iblis jd trtarik?
    *apaan coba?!

  18. hihihi…

  19. eh kabar baiikk nih suee..
    aku uda jadian sm dia, ehehey, prtengahan fbruari kmrn.
    ih parah, ada” aja kjadianny, smpet 2 x ketauan, pokonya nyeremin tp kita ga kapok, loh??
    ;p

  20. selamat, Ndri.. senang mendengarnya🙂
    Cool.. semoga hubungan kalian semakin kuat dan stabil.

    Lagi mesra-mesranya ya?😀

  21. aiih.. terima kasih suhu, ;p
    i hope so,
    hahaaa, ah jgn gitu dong malu nih, jd senyum” sndiri smbl nge-type..
    wah, pokonya a lot of story i wanna share with you sue.
    dan ga disini pastiny. intiny aku hrs bnyk sabar dan aku bs sabar slama dia bs ngebuktiin omongannya ke aku.

  22. hahaha… suhu apa nih? suhu badan? Hot dunk!🙂

    Nanti kita bisa sharing by email, emailku di kehidupana@yahoo.com. Kasih kabar kalo sdh kirim email ya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: