Puisi Sue..

Sue tidak pandai bikin puisi, tapi ia ingin sekali menulis puisi.  Kadang ia begitu kagum dengan kepandaian Tee dalam menulis puisi.  Puisi-puisinya punya nyawa, bahkan kadang-kadang orang yang membacanya bisa berdesir-desir hatinya saat membaca puisi Tee, walau bukan ditujukan untuk mereka.  Demikian juga tulisan-tulisan Joy, punya daya tarik tersendiri.  Mereka berdua memang dianugrahi bakat menulis dan bakat penggoda yang luar biasa kuat..

Sebagai bagian dari 3P, mau tidak mau Sue harus belajar menulis dari mereka.  Secara Sue yang menarik tapi tidak begitu pandai nulis, ia kepengen juga menulis, paling tidak bikin puisi dululah, yang gak terlalu sulit.  Puisinya masih saduran sih.. tapi ada usaha dikitlah.. Puisi ini ia persembahkan untuk para L yang sedang menjadi L… bingung gak?  Pastinya bingung dong.. ya sudah makanya baca aja dan dilarang berkomentar.

Aku seorang L

Walau aku bukan seorang kapiten… karena aku baru jadi L (letnan.)
Itu bukan masalah…

Walau aku tidak punya pedang panjang…
tapi aku punya jari panjang  (baca: lentik)

Kalau aku berjalan
Lebai… Lebai…. Lebai…

Aku memang seorang L (ini baru L yang itu.. tuh…).
dan aku bangga menjadi L yang itu..

Ngeri gak sih puisinya?..

~ oleh tomatjuice pada Mei 12, 2009.

2 Tanggapan to “Puisi Sue..”

  1. nice blog sisters.
    salam kenal

    Indy
    http://dfallasuf.wordpress.com

  2. halo Indy .. salam kenal juga🙂
    Blogmu seru dan asyikk. Top deh.
    Memang tidak selalu kegilaan berarti ‘sakit’.. dan tidak selalu yang normal berarti ‘sehat’.. terus berkarya ya

    sue

Tinggalkan Balasan

 
