(halah!)

aku tidak tahu apakah kamu bisa merasakan
bahkan kata-kata pun menjauhiku
karena jiwaku tak mampu lagi memberinya nyawa

Dia bukan lagi kosmetika
yang memancarkan kecantikan hati
yang membuat kalian jatuh cinta
jauh-jauh hari
dan menyimpan catatan

Betapa aku ingin dia kembali
meneteskan darah dalam pena yang
akan memenuhi hari-harimu

Karena tanpanya
aku tidak tahu bagaimana lagi
membuatmu sadar bahwa
sebenarnya aku ini sangat cantik

jadi kurasa aku tidak perlu hukuman
dari kamu atau siapapun
aku telah mati
lama sebelum neraka membakarku

~ oleh tomatjuice pada April 23, 2009.

Tinggalkan Balasan

 
