Exes & Oh

Film serial ini jarang terdengar, maklum tidak sepopuler L Word, maklum juga pemainnya tak seheboh, exes-oh1

secantik, dan se wah L Word. Di produksi  tahun 2006 dan tayang perdana pada tahun 2007, film yang menceritakan kehidupan dan persahabatan sekelompok lesbian ini memang kategori sangat membumi. Bayangkan saja penampilan para pemainnya berkategori B alias biasa sajaJ, plus kehidupan percintaan yang juga biasa-biasa saja, pekerjaan juga biasa-biasa saja, dan segala tampilan yang jauh dari kesan Hollywood maupun komersial.

 

Di pasaran film ini pun biasa-biasa saja penerimaannya, tapi secara pasti tetap memiliki peminat tersendiri. Tak ayal tahun 2009 ini session keduanya pun akan beredar. Tentu saja masih dengan tokoh utama bernama Jennifer (Michelle Paradise),  seorang pembuat film dokumenter mandiri, yang hidupnya pas-pas-an dan jauh dari keglamor-an.  Dengan segala kesederhanaannya itu Jennifer berharap suatu saat akan menemukan Ms. Right-nya. Beberapa sahabat terdekat Jennifer adalah tampilan karakter sehari-hari lesbian yang bisa kita temui sehari-hari. Misalnya Sam, yang seksi namun fobia pada sebuah komitmen, belum  lagi Chris dan Kris, pasangan lesbian chubby, yang juga sangat sederhana dan bekerja keras untuk usaha dagang mereka berdua. Serta jangan lupa pada Crutch, musisi muda yang harus berjuang untuk kehidupan dan cintanya.

 

Cara bertutur film ini pun kadang menggelikan, seolah sebuah program TV yang di tengah-tengah adegan terjadi “pause” alias penghentian sejenak jalannya cerita, ketika si tokoh utama  seolah menjadi pembawa acara yang menyampaikan tips dan triknya. Tentu saja tips dan trik tentang relasi lesbian. Jika Anda termasuk kelompok pemerhati film lesbian yang gerah dengan segala kemewahan L Word, maka film komedi ini bisa jadi alternatif pilihan. Paling tidak tips dan trik yang ditawarkan Exes & Oh bisa membuat kita tersenyum geli, cekikikan, atau malah terinspirasi.

 

Ratri M.

~ oleh tomatjuice pada April 8, 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: