Tiga Sahabat, Satu Misi

Ini kisah tiga sahabat; Sue, Tee, dan Joy.  Mereka bersahabat, mereka berteman akrab, saking akrabnya mereka suka tidur bareng.  Bareng bantal, guling, dan partner masing-masing maksudnya.

Mereka dipertemukan karena kesamaan hobi dan sudah pasti orientasi seksual .. sama-sama suka mahluk yang namanya perempuan.  Saking sukanya dengan mahluk ini, mereka mendirikan perkumpulan  3P, singkatan dari Perempuan Paling P.. , anggotanya ya mereka bertiga.  P yang terakhir bisa Pintar, Penting, Pesek, Pusing, Panjang, Pendek, Preman, Perkasa, Perawan, Pokoknya P…

Mereka bertiga memiliki karakter yang sangat berbeda satu sama lain.  Kadang bahkan bertentangan dan bertolak belakang.  Tapi di luar perbedaan tersebut, mereka memiliki kesamaan yang bisa bikin perempuan lain sirik.  Secara fisik mereka menarik, memiliki tubuh yang proporsional, wajah yang cantik, dan otak yang pintar.  Jika ingin tahu seperti apa mereka, bayangin saja anggota-anggota Charlie Angel.. nah mereka seperti itu, bahkan jauh di atas itu, ini menurut pendapat Sue dan harus diterima oleh Tee dan Joy tanpa boleh bertanya atau berkomentar.

Sue, memiliki nama lengkap Sussi Sugarawati.  Lebih senang dipanggil Sue karena kedengaran eksotis katanya.  Ia seorang introvert yang suka narsis di hadapan sahabat-sahabatnya. Tapi tulus hati.  Kalau ngomong selalu bete-in,  tapi ngangen-in.  Kalau dua hari saja Tee dan Joy tidak ngobrol atau chatting dengan Sue, bisa dipastikan mereka berdua bakal kehilangan mood sepanjang hari.  Bisa dibayangin dong kalo seminggu Tee dan Joy gak ketemu atau sekedar chatting dengan Sue.  Hmm, yang jelas secara mental mereka pasti lebih sehat dan lebih produktif jika tidak bertemu Sue…

Titi Tomalakewi, nama lengkap Tee. Dipanggil Tee, karena kesukaannya dengan kopee.  Introvert sekaligus ekstrovert, tergantung konteksnya.  Sekali waktu bisa ngomong banyak hal dalam satu tarikan nafas, di waktu yang lain bisa diam seribu bahasa tanpa bernafas….  Pikirannya terkadang penuh hal-hal yang textbook, ide-idenya brilian tapi susah dilaksanakan.  Parahnya ia juga gak mau melaksanakannya, katanya otak dia diciptakan untuk membuat ide dan tidak untuk melaksanakannya.  Kalau sudah ngomongin dunia internet, matanya berbinar-binar dan meja bisa diajaknya bicara.  Hobinya pipis.  Entah lagi ketemuan, entah lagi di acara seminar, entah lagi meeting, pasti ada pipisnya.  Sebuah hobi yang bikin susah.  Entah kenapa ia suka banget.  Tapi itulah, orang pintar memang suka yang aneh-aneh.

Joy, nama lengkapnya Joy.  Ya cuma Joy, dulu waktu ibunya melahirnya pasti lagi joy banget, sehingga kasih nama anaknya Joy saja.  Joy, ekstrovert abis.. senang ngomong segala hal, segala macam, dari politik hingga poligami.  Tapi ketertarikannya yang utama adalah hal-hal yang berbau ’gerakan’, termasuk gerakan-gerakan di tempat tidur, namanya juga aktivis harus aktif dimana saja, kapan saja.  Joy adalah aktivis yang tidak kenal lelah, membela apa saja yang dianggapnya benar… ia pernah membela Sue melawan asap rokok.   Demi persahabatan, ia memilih tidak merokok dan memarahi semua asap rokok yang ada di ruangan boleh merokok tersebut.  Mungkin sirik dengan asap rokok…

Tee, Joy, dan Sue  tiga sahabat di dunia riil sekaligus virtual.  Tiga sahabat dengan satu misi, membuat dunia L menjadi lebih simpel, segar, dan nakal. Membuat  L yang lebih berwarna dan ceria, bukan L yang kelam dan kompleks.  Membuat L seperti orang-orang N pada umumnya.  L dengan keunikannya tersendiri, yang membuat  dunia yang indah ini menjadi lebih bermakna.  Abjad tidak lengkap tanpa huruf L di dalamnya bukan?

Jadi nikmati saja cerita-cerita selanjutnya, dan hiduplah dengan simpel tapi bermakna. Enjoy girls!

~ oleh tomatjuice pada Maret 30, 2009.

5 Tanggapan to “Tiga Sahabat, Satu Misi”

  1. Kerennnnnnnnnnn🙂

    Aku tunggu cerita selanjutnya yaaaaaa😀

  2. Aku juga ga sabarrrrrrrrrrrrrrrrr nehhhhhh sugarrrrrrrrrrrrr:)

  3. Halo Jo,
    kangen sama Sue gak? Kayaknya gak tuh.. Kangen sama Tee? Gimana mau kangen, orang gak sukanya susu.. Kalo sama Joy, kangen gak? kok ngotot sih…. Jadi? Jadi pusing.. he-he-he🙂

  4. halo tomat & juice,

    kangen nih. kapan kita bisa ‘threesome’ seperti dulu lagi? kata lagu, badai pasti berlalu. Kata Sue, 3P pasti bersatu. Jadi? Jadi gila donk. kan udah.. iya ya.. Jadi? Jadi kapan sih kalian baikan?????? Kan udah.. iya ya.. Jadi..#$??@@#$%^7!

  5. Maaf bila ada yang terganggu dengan komentar di atas. Silahkan marah kepada pengasuh web ini.. atau kirim surat lagi aja..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: