My Name is Sugar

Kata orang aku manis..

Kata orang juga aku menarik..

Masih kata orang nih, aku sexy…

 

Namaku Sugar.

Nama yang sexy kan??

Nama ini pemberian sahabat sebagai nick name ku disini..

Sahabatku itu memang baik, sekaligus lucu, tapi ada saat-saatnya ia menyebalkan!

 

Tapi aku tidak ingin bercerita tentang ia..

Adalah saatnya nanti, sekarang ini cerita tentang aku

 

Kembali ke masalah nickname..

Sebenarnya aku ingin namaku listrik.. karena aku membayangkan bisa menyetrum..

Seperti flash gordon..

 

Tapi nama itu kurang sexy.. bahkan mungkin menakutkan

Jadi tanpa bubur merah putih.. Jadilah aku sugar..

 

Aku sugar…

Aku yang manis, aku yang L

Aku yang narsis.. mungkin ini lebih cocok untukku

 

Tapi memang aku manis

Seperti sugar

 

Manis, lembut, dan cepat meleleh…

Seperti gula-gula

 

Kalo aku gula, aku membayangkan pasanganku bukan semut..

Kalo semut, aku bisa hilang dan manisku habis dihisapnya..

 

Kalo aku gula, aku membayangkan pasanganku putih

Karena aku membayangkan gula pasir yang berwarna putih

 

Tapi kalo gula merah, aku membayangkan pasanganku merah

Seperti gula merah untuk bikin rujak

 

Apapun itu..

Aku sekarang Sugar..

Dan aku hanya ingin narsis.

Sebentar saja……

 

 

 

 Sugar

~ oleh tomatjuice pada Maret 27, 2009.

Tinggalkan Balasan

 
