Mimpi Basah

   washingcar-by-procorbiscom                              Judul tulisan ini barangkali memang mengandung konotasi yang gimana…gitu….Tapi sebenarnya yang hendak diri ini sampaikan adalah mimpi-mimpi kita yang berkaitan dengan air, alias mengandung adegan basah-basah tadi. Banyak teman dan sahabat yang menceritakan soal mimpi-mimpinya yang berkaitan dengan air. Begitulah, kemudian buku-buku primbon, catatan dan kutipan tentang makna mimpi pun mulailah hadir dengan memberikan rincian beragam, salah satunya:

 

Jika anda bermimpi berjalan diatas air alamat anda akan beruntung. Sedang mimpi tenggelam dalam air sungai alamat buruk. Dan bila bermimpi lihat air masuk kedalam rumah alamat anak dan anda akan mengalami sakit. Anda bermimpi menangis melelehkan air mata alamat akan datang kegembiraan. Dan memimpikan air buah menandakan tak lama lagi (dalam hitungan hari) akan menerima kabar gembira dari sanak famili atau teman Anda. Mimpi melihat air banjir, bersirat akan mendapatkan rerzeki. Mimpi melihat air mengalir, bermakna aka mendapatkan kabar yang mengejutkan”

 

Uhmm, memang membahas mimpi selalu mengasyikan, kemudian pertanyaan berikutnya, nah ini sangat sesuai judul, apakah istilah mimpi indah kemudian menjadi mimpi basah itu berkaitan dengan mimpi dengan air? Hehehhehe tentu saja jawabannya beragam, bisa iya bisa tidak. Yang jelas, kata mimpi indah dan mimpi basah cenderung dikaitkan dengan mimpi yang mengandung kenikmatan seksual, mimpi erotisme yang menyebabkan para lelaki tadi menjadi basah di bagian genitalnya. Bahasa lainnya nocturnal orgasm , meski namanya nocturnal, tentu saja kejadiannya tidak selalu pada malam hari. Istilah nocturnal orgasm ini sendiri merupakan istilah yang dipopulerkan oleh Kinsey yang menggambarkan terjadinya orgasme dan ejakulasi pada pria saat dirinya sedang tidur.

 

Kemudian pertanyaan berikutnya, apakah perempuan juga bisa mengalami hal yang sama? Menurut penelitian di Amerika serikat, pada penelitian orang yang berusia 45 tahun ke atas, 40% perempuan, paling tidak 1 kali pernah mengalaminya. Bandingkan dengan 80% pria yang jelas-jelas mengalaminya. Sayangnya penelitian ini tidak jelas berapa orang narasumbernya, sehingga prosentasenya jadi bisa dipertanyakan. Terlebih kan ada asumsi, pengakuan para pria soal seksualitasnya kan suka berlebih-lebihan bukan? Biasanya mereka mengkalikan 2 sampai 4 kali lipat dari peristiwa yang sebenarnya. Misalnya seorang pria mengaku pernah pacaran 8 kali, maka bisa jadi dia hanya pacaran  2 atau cuma 4 kali hehehehehe, soal ini nanti kita akan diskusikan di tulisan lainnya.

 

Kembali ke soal mimpi basah pada perempuan, maka diyakini bahwa tidak semua perempuan memiliki keberuntungan yang sama soal ini. Artinya sama dengan kemampuan multiorgasme, atau ejakulasi pada perempuan, maka begitulah nocturnal orgasm ini. Ada yang bisa mengalami dan menikmatinya, namun ada juga yang tidak. Tentu saja ini juga bukan persoalan besar, karena untuk menikmati seks, ada banyak cara dan kebiasaan, dan sangat berbeda serta bervariasi bagi setiap perempuan.

 

Masih sesuai judul, diri inipun memiliki pengalaman mimpi yang berkaitan dengan adegan basah basah ini dengan sangat indahnya. Yakni mimpi dengan kekasih hati, sambil sibuk bercanda, main air, berbasah-basah….sambil ….mencuci mobil bersama! Terus terang mimpi yang satu ini jadi momen mimpi tak terlupakan. Rasanya hati sangat bahagia, adem, mak nyes…..Jadi ngarep mimpi serupa nih…..

 

 

Ratri M.

~ oleh tomatjuice pada Maret 16, 2009.

Satu Tanggapan to “Mimpi Basah”

  1. enk dunk!
    ha3x.. .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: