Hadiah Cinta

“Shit!” Berkali-kali gue menemukan diri gue mengutuk sendiri, pinter banget sih nih si Reza Gunawan. Itu lho, yang siaran setiap Selasa pagi di Cosmopolitan FM 90,4 dalam acara Self Healing. Setiap kata yang dia ucapkan kok terdengar benar banget, terutama cocok banget dengan gue.

Selama bulan Februari ini Reza akan membawakan topik tentang cinta, tentu saja karena di bulan ini ada tanggal 14 yang katanya adalah hari Kasih Sayang. Kapan lagi waktu yang lebih tepat untuk mempererat hubungan dengan pasangan, dan inilah hal-hal yang gue butuh dengarkan.

Berikanlah hadiah cinta kepada pasangan, terutama pada bulan kasih sayang ini dan mudah-mudahan bisa lanjut untuk selamanya.

Ketika gue mendengar kisah-kisah yang dituturkan Reza, gue pun berpikir, kok pasangan gue enggak kayak gitu ya…, seandainya
gue punya pasangan yang demikian mengerti dan tidak lelah-lelahnya mendengarkan gue… Gue juga merasakan serangan rasa iri
bila mengingat cerita-cerita pasangan lain yang tampaknya saling mencintai, saling tergila-gila pada yang lain, saling merasa bangga dan menomorsatukan yang lain, dan lain-lain.

Tepat pada saat gue berpikir seperti itu, si Reza malah bilang, kalau kita dengerin talkshow ataupun baca buku, kenapa kita tidak pernah berpikir untuk mengoreksi diri, selalu berpikir kenapa pasangan gue enggak kayak gini, kayak gini… DAMN !! Sekali lagi dia benar! Dia bagaikan bisa membaca pikiran gue hahahaha Hebat sekali nih orang… pelan-pelan gue bisa jadi fans-nya dia nih meski gue akan malas mengakuinya.😀

So, bagi kamu-kamu yang masih bingung mau kasih hadiah apa untuk pasangan, berikut ini 4 hadiah cinta yang dibawakan Reza:

(1) Luangkan waktu bersama dengan penuh perhatian
(2) Mendengarkan sepenuh hati
(3) Memberikan ruang dan keleluasaan
(4) Hidup dengan kejujuran total

Keempat topik ini dibawakan selama satu bulan di Cosmopolitan FM. Hari ini adalah minggu kedua, topiknya adalah mendengarkan sepenuh hati. Ternyata mendengarkan yang memberikan efek menyembuhkan itupun memerlukan teknik. Menjadi terapis untuk
pasangan, mendengarkan tanpa memberikan solusi, tidak lelah-lelahnya dicurhatin, bahkan senang dicurhatin, adalah beberapa
contohnya. Itulah salah satu hadiah cinta kita kepada pasangan.

Lebih lengkapnya dengerin sendiri deh acaranya (kok gue jadi promosi) dan bisa juga dibuka di http://www.rezagunawan.com, he will
put it better than me. (of course lah!) Dan tiba-tiba gue teringat sebuah lagu yang pernah dinyanyikan Reza (buat Dewi Lestari) di acara radio yang sama, lagu yang gue pikir cocok banget untuk gue nyanyikan buat pasangan gue di hari Valentine ini (hiks, tumben gue jadi romantis gini—ini bukan tipe lagu gue). Dengerin kata-katanya bagus banget:

In Your Eyes
(George Benson)

I think I finally know you
I can see beyond your smile
I think that I can show you
That what we have is still worthwhile
Don’t you know that love’s just like the thread
That keeps unravelling but then
It ties us back together in the end

In your eyes, I can see my dream’s reflections
In your eyes, I found answers to my questions
In your eyes, I can see the reasons why our love’s alive
In your eyes, we’re drifting safely back to shore
And I think I’ve finally learned to love you more

You warned me that life changes
That no one really knows
Whether time would make us strangers
Or whether time would make us grow
Even though the winds of time will change
In a world where nothing stays the same
Through it all our love will still remain

In your eyes, I can see my dream’s reflections
In your eyes, I found answers to my questions
In your eyes, I can see the reasons why our love’s alive
In your eyes, we’re drifting safely back to shore
And I think I’ve finally learned to love you more

In your eyes, I can see the reasons why our love’s alive
In your eyes, we’re drifting safely back to shore
And I think I’ve finally learned to love you more

~ oleh tomatjuice pada Februari 10, 2009.

2 Tanggapan to “Hadiah Cinta”

  1. Hikssssss, jadi kangen my babe neh😥

  2. gapapa, jomblo ga berarti sendirian khan. lam kenal

    Real

Tinggalkan Balasan

 
