Wedangjahe.com

Ini cerita lama, tapi lumayan lucu buat dikenang;). Yakni kisah pembuatan blog tercinta ini yang sempat menghebohkan dunia persilatan cyber lesbian. Tapi berhubung, karena, dalam rangka, agar supaya, demi menjaga  pertemanan dan pihak-pihak lain, maka beberapa detil nama, peristiwa, tempat, dan kejadian terpaksalah dihilangkan dengan sukarela.

Yang jelas, namanya iseng-iseng menyalurkan hobi menulis, maka blog tomatjuice ini pun dibuatlah di bulan Juni 2008. Soal penampilan, tata bahasa, bukanlah prioritas, yang penting bisa nulis dan berbagi kisah dengan banyak teman lesbian lainnya. Setelah di launching, semangat berbaginya pun tumbuh, sehingga dikirimlah puluhan sms blast sebagai ajang memperkenalkan diri. Responnya? Lumayan menyenangkan. Berbagai komentar pun berdatangan, mulai dari yang sok cuek, cuek, menghujat, sampai yang banyak berharap…terlalu banyak berharap malah…hehehehehe.

 Lalu salah seorang sahabat mengingatkan:”Kok tampilannya gelap banget? Kayak website esek-esek?”. Pasangan yang mendengar komentar ini langsung terbahak dibuatnya. Diri ini pun ikut cekikikan, bayangkan betapa dahsyatnya bisa disandingkan dengan website esek-esek yang biasanya mampu mendatangkan ribuan bahkan jutaan penikmat. Tidak pernah terpikir sampai ke sana, namun kami tetap senang mendengar komentar ini.

Soal nama pun ada yang mengkomentari, termasuk segala isinya dan penulisannya. Aduh senang juga meski awalnya blog ini dibuat untuk memenuhi hasrat pribadi (yang kami sering sebut sebagai sarana masturbasi), namun tetap ada orang lain yang mau ikut menikmati. Meski sempat beberapa bulan kami vakum tidak mengisinya. Nah berkaitan dengan upaya tema utama yang sesuai dengan nama tomatjuice, segar dan nakal, ternyata memang tak selamanya kami bisa melakukannya. Ternyata otak ini kadang ingin mengajak ke arah yang lebih: serius dan seru!, tapi yah dengan berbagai usaha di arahkan ke tulisan-tulisan yang ”berusaha keras” segar dan lucu.

Tapi kalaupun tidak bisa juga segar dan nakal, kami berharap suatu saat ada teman-teman lesbian lainnya yang sudi untuk membuat blog semacam wedang jahe.com; hangat dan manis;). Kalau sudah ada, sudilah kami diundang juga untuk ikut meramaikan, sama seperti kami sangat senang teman-teman lain mau menulis di sini. Bagi kami, makin banyak blog dan website yang bernuansakan lesbian, makin hidup dan penuh warnalah dunia ini. Jadi mari beramai-ramailah membuat blog dengan pesan lesbian;).

Ratri M.

~ oleh tomatjuice pada Oktober 15, 2008.

5 Tanggapan to “Wedangjahe.com”

  1. halo tomat yang dijuice..
    salam kenal
    senang membaca blog anda🙂

  2. Halo juga mata yang ada di hati;) senang juga dikau sudah mampir ke sini….hatimu, hati kita, semoga akan selalu bertukar cerita🙂

    Warm wishes

    Ratri

  3. Salam kenal, blognya menarik sekali.. Casual dan menyenangkan🙂 kebetulan juga aku baru mulai bikin blog lesbian. Silahkan mampir-mampir dan baca-baca. Kalo ada kritik atau masukan jangan sungkan-sungkan. Langsung saja.

  4. Oby…. Met berkunjung ya….eh boleh lho dikau nulis di sini….;)
    Kita seneng kalo di sini banyak yang mo ngerame-in:)

    Warm wishes

    Ratri M.

  5. Ya aku jg ikut senang & bisa ketawa hbs baca crita ini he..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: