Gosip Jodie Foster

Berita putusnya Jodie Foster (47 th) dan Cydney Bernard (55 th)  setelah 15 tahun jadian memang tidak benar-benar “panas”, maklum sudah mulai beredar di bulan Mei 2008. Tapi kisah ini masih terus menarik dibincangkan. Pasalnya nama seorang Jodie Foster yang demikian jitu rapat-rapat membungkus hubungannya dengan Cydney selama puluhan tahun hingga tidak banyak menabur gosip.  Mereka berdua bersama-sama membesarkan kedua anak mereka dengan penuh damai.

 

Terlebih Desember 2007 lalu dalam sebuah acara pemberian penghargaan dalam acara Women in Leaderships Award, sang bintang ini secara terbuka menyanjung kekasihnya dengan quotation-nya yang jadi populer: “Thank to my beautiful Cydney  who sticks with me through all the rotten and the bliss”. Aduh so sweet, mesra sekali. Kalau kata teman-teman lainnya, so proud and loud.

 

 Tapi beberapa bulan kemudian, apa yang terjadi? Begitulah, cerita indah tadi seolah runtuh perlahan. “Kok bisa 15 tahun putus tiba-tiba?”, “Pasti ada orang ketiga”, “Jangan-jangan ini taktik artis”, dan segudang celetukan sok paling tahu pun bertebaran. Yang jelas kehadiran orang ketiga, perempuan lain yang profesinya sama dengan Cydney yakni penulis sekaligus produser, Cynthia Mort (33 th) jadi acuan pertama atas peristiwa putusnya bintang Hollywood ini.

 

Mild-life crisis, itu tebakan yang juga paling masuk akal J pembenaran yang lebih ”menyenangkan” tampaknya. Maklum Jodie jatuh cintanya pada perempuan yang lebih muda dan secara performance orang bilang : ”Ga Jodie banget deh si Cynthia”. Jodie sangat menjaga privacy, cenderung menutup diri untuk kehidupan pribadinya, persis exactly dengan sikap Cydney, sementara Cynthia justru sangat suka tampil di depan media. Malah ada yang mengkategorikannya sebagai sosok Hollywood yang ’haus’ publikasi.

 

So bagaimana kelanjutan gosip ini? Uhm, kita pasti akan menunggu info berikutnya, Yang jelas, diri ini secara pribadi sempat ketar-ketir dengan gosip semacam ini, bukan apa-apa, jadi berasa harus instrospeksi selalu atas hubungan yang sudah dijalani 8 tahun lebih. Padahal diri ini sudah siap-siap (entah lulus tesis atau tidak) menuliskan halaman  persembahan dengan kata-kata jiplakan famouse quote: “Thank to my yayang  who sticks with me through all the rotten and the bliss”😉

 

 

By Ratri M.

~ oleh tomatjuice pada Juni 30, 2008.

7 Tanggapan to “Gosip Jodie Foster”

  1. mungkin sudah waktunya putus.. relasi tak selamanya abadi hehehehe

  2. Iya sih Cho, sohibku ada yg bilang gitu juga;). Yah namanya “pernikahan” ga selamanya mulus:D Robert Reford yg lebih dr 20 th juga cerai, bubar jalan:D

  3. tapi buk.. tetep dipajang ya quote buat yang terkasih😛

  4. hehehe yoi Gita….tetep lho dipajang;) disini kan juga ajang nulis quote hehehehe, ya ntar gak kagok lagi. Sila lho dikau latihan nulis halaman persembahan skripsimu di tomatjuice ini:D

  5. yah kalo mbak jodie nya jombol aye siap nampung deh😀

    Anyway, aku yakin di setiap relationship pasti ada masa-masa seperti ini. gak heran.. karena itu mungkin sekarang banyak orang punya prinsip non monogami yang mereka rasa lebih masuk akal. hehehe..gak tau deh..

  6. Uhmm…. daku termasuk manusia non monogami but saat ini dah berkomitmen tuk monogam:D hope sih bisa forever ever lasting;)

  7. BWAHAHA… salah salah semua gosip itu!! yg bener, jodie lagi kesensem ama trin… hehe😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: